Gara-gara ketiduran Pegawai Bank ini Mentransfer Rp 2,9 Triliun

Gara-gara ketiduran Pegawai Bank ini Mentransfer Rp 2,9 Triliun - Hallo sahabat Hal-hal Unik di Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gara-gara ketiduran Pegawai Bank ini Mentransfer Rp 2,9 Triliun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh Banget, Artikel News, Artikel Tau Gak Sih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gara-gara ketiduran Pegawai Bank ini Mentransfer Rp 2,9 Triliun
link : Gara-gara ketiduran Pegawai Bank ini Mentransfer Rp 2,9 Triliun

Baca juga


Gara-gara ketiduran Pegawai Bank ini Mentransfer Rp 2,9 Triliun


Seorang pegawai bank di Jerman, tampaknya mengalami nasib naasnya. Bagaimana tidak, dirinya mengirim 222 juta euro atau sekitar Rp2,9 triliun, kata persidangan pada Senin (10/6). Pegawai bank ini kelelahan dan jatuh tertidur di atas papan ketik computer

Pengadilan pekerja Hessen mendengar keterangan pria itu, yang seharusnya mengirim dana hanya 62,40 euro pada rekening bank milik seorang pensiunan, tapi karena “tertidur” seketika, ia menimpa angka 2 pada papan ketik, sehingga angkanya membengkak menjadi 222.222.222.22 euro.

Pihak bank menyadari kesalahan tersebut sesaat setelah kejadian dan segera memperbaikinya.

Kasus itu dibawa ke persidangan oleh rekan pria berusia 48 tahun itu yang dipecat karena tanpa sengaja membiarkan kesalahan itu terjadi ketika permintaan transfer diverifikasi. Pengadilan memerintahkan agar penggugat mendapatkan kembali pekerjaannya.



Demikianlah Artikel Gara-gara ketiduran Pegawai Bank ini Mentransfer Rp 2,9 Triliun

Sekianlah artikel Gara-gara ketiduran Pegawai Bank ini Mentransfer Rp 2,9 Triliun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gara-gara ketiduran Pegawai Bank ini Mentransfer Rp 2,9 Triliun dengan alamat link https://unikdibumi.blogspot.com/2013/09/gara-gara-ketiduran-pegawai-bank-ini_6.html

0 Response to "Gara-gara ketiduran Pegawai Bank ini Mentransfer Rp 2,9 Triliun"

Posting Komentar