Kumpulan Foto - Foto Cewek Cantik ,Namun memiliki Kepala Unik

Kumpulan Foto - Foto Cewek Cantik ,Namun memiliki Kepala Unik - Hallo sahabat Hal-hal Unik di Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan Foto - Foto Cewek Cantik ,Namun memiliki Kepala Unik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh Banget, Artikel Tau Gak Sih, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan Foto - Foto Cewek Cantik ,Namun memiliki Kepala Unik
link : Kumpulan Foto - Foto Cewek Cantik ,Namun memiliki Kepala Unik

Baca juga


Kumpulan Foto - Foto Cewek Cantik ,Namun memiliki Kepala Unik


Tina Leopard ialah seorang model sekaligus blogger asal China yang menghebohkan publik China sejak dirinya memposting foto pribadinya ke situs Weibo (Twitter versi China). Satu hal yang membuat publik heboh ialah struktur wajah Tina yang aneh dan cenderung menyerupai alien. Dagu Tina sangatlah lancip, pipinya pun luar biasa tirus, yang membuat matanya nampak sangat besar.

Sebenarnya penampilan Tina merupakan penampilan yang sedang tren untuk wanita China, yaitu penampilan layaknya anime Jepang, dimana dagu yang runcing dan mata super besar menjadi ciri khasnya. Kehadiran Tina Leopard dan struktur wajahnya yang unik membuat banyak orang berspekulasi apakah ia melakukan perubahan dengan photoshop saja atau ia juga menjalani operasi bedah plastik untuk memperoleh penampilannya yang aneh tersebut?








Demikianlah Artikel Kumpulan Foto - Foto Cewek Cantik ,Namun memiliki Kepala Unik

Sekianlah artikel Kumpulan Foto - Foto Cewek Cantik ,Namun memiliki Kepala Unik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kumpulan Foto - Foto Cewek Cantik ,Namun memiliki Kepala Unik dengan alamat link https://unikdibumi.blogspot.com/2013/07/kumpulan-foto-foto-cewek-cantik-namun_25.html

0 Response to "Kumpulan Foto - Foto Cewek Cantik ,Namun memiliki Kepala Unik"

Posting Komentar