GilaaaA Karena mabuk Pria ini Perkosa Mobil Ambulan

GilaaaA Karena mabuk Pria ini Perkosa Mobil Ambulan - Hallo sahabat Hal-hal Unik di Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GilaaaA Karena mabuk Pria ini Perkosa Mobil Ambulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel asmara, Artikel Dewasa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GilaaaA Karena mabuk Pria ini Perkosa Mobil Ambulan
link : GilaaaA Karena mabuk Pria ini Perkosa Mobil Ambulan

Baca juga


GilaaaA Karena mabuk Pria ini Perkosa Mobil Ambulan

DEVON – Seorang pemuda mabuk di Kota Devon, Inggris tertangkap kamera pengawas seperti sedang berhubungan seks dengan sebuah mobil ambulans. Pria benama Calum Ward (25) itu pun digelandang polisi ke meja hijau untuk mempertanggung jawabkan perbuatan tidak senonohnya itu.

Ward sendiri melakukan perbuatannya itu pada November lalu. Selain “memperkosa” mobil ambulans, Ward juga tertangkap kamera membuat kebakaran di sebuah telepon umum.

“Saat itu dia terlihat seperti sedang berusaha untuk bercinta dengan mobil ambulans itu,” sebut catatan kepolisian yang dikeluarkan jaksa penuntut dalam persidangan, seperti dikutip Metro, Jumat (15/2/2013).

Dalam persidangan, Ward mengaku bahwa ia seringkali mabuk-mabukan dan juga menggunakan obat-obatan terlarang. “Saya memang seringkali mabuk-mabukan dan menggunakan obat terlarang, saya merasa menyesal dengan perbuatan saya,” ujar pemuda itu.

Hakim pun menyatakan Ward bersalah dan memberinya hukuman 6 bulan kerja sosial. Ia juga diperintahkan untuk mebayar uang ganti rugi sebesar GBP60 atau setara dengan Rp900 ribu (Rp15.005).




Demikianlah Artikel GilaaaA Karena mabuk Pria ini Perkosa Mobil Ambulan

Sekianlah artikel GilaaaA Karena mabuk Pria ini Perkosa Mobil Ambulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GilaaaA Karena mabuk Pria ini Perkosa Mobil Ambulan dengan alamat link https://unikdibumi.blogspot.com/2013/07/gilaaaa-karena-mabuk-pria-ini-perkosa_23.html

0 Response to "GilaaaA Karena mabuk Pria ini Perkosa Mobil Ambulan"

Posting Komentar