Wanita Yang Memiliki pantat Paling Besar di Dunia saat ini!! Wow

Wanita Yang Memiliki pantat Paling Besar di Dunia saat ini!! Wow - Hallo sahabat Hal-hal Unik di Dunia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wanita Yang Memiliki pantat Paling Besar di Dunia saat ini!! Wow, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dahsyat, Artikel Tau Gak Sih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wanita Yang Memiliki pantat Paling Besar di Dunia saat ini!! Wow
link : Wanita Yang Memiliki pantat Paling Besar di Dunia saat ini!! Wow

Baca juga


Wanita Yang Memiliki pantat Paling Besar di Dunia saat ini!! Wow


Jangan kaget ketika Anda melihat wanita dengan bokong terbesar di dunia.

Wanita dari Washington, Amerika Serikat, Barbie Edwards mempunyai kecanduan terhadap bokong, ia mempunyai bokong yang super besar. Wanita berusia 42 tahun itu menyatakan kalau ia mempunyai bokong terbesar di dunia dan dengan bokongnya itu ia bisa menghasilkan uang 18.000 Poundsterling karena ia menyewakan bokongnya untuk dapat menaruh makanan dan minuman di atas bokongnya.

Ibu dari tiga anak itu mempunyai 4.000 penggemar online. Selain itu Barbie juga mempunyai pekerjaan sebagai model. Banyak orang yang ingin memfoto dirinya dengan gaya andalan Barbie.

Barbie melakukan olahraga khusus untuk menjaga bokongnya yang jumbo.



Bokong Barbie dapat menjadi tempat menyimpan makanan ketika ia sedang memasak.



Demikianlah Artikel Wanita Yang Memiliki pantat Paling Besar di Dunia saat ini!! Wow

Sekianlah artikel Wanita Yang Memiliki pantat Paling Besar di Dunia saat ini!! Wow kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wanita Yang Memiliki pantat Paling Besar di Dunia saat ini!! Wow dengan alamat link http://unikdibumi.blogspot.com/2013/08/wanita-yang-memiliki-pantat-paling_13.html

1 Response to "Wanita Yang Memiliki pantat Paling Besar di Dunia saat ini!! Wow"